Such a great story in a simple drama :’)


CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE =))

What a romantic story ! film ini berhasil buat aku mbrabak (nangis dikitlah) . I saw this movie w/ my whole friends and most of them were crying. lol
This is Thai movie , Thailand . Yah, aku tau sih kalo di Thailand kita bisa nemuin beberapa spesies cowok caem (read : ganteng) . Salah satunya MARIO MAURER yang jadi salah satu Cast di film ini . Ganteeeeng…

Ceritanya tuh romantis abis . apalagi pas hampir mau ending . Mau deh , disukain cowok semacam Mario Maurer yg disitu jadi P’Shone yang digilain banyak cewek.

Eh ada Mario Maurer *sundul* :p

Jadi ceritanya itu ,kasih tau gak yaaaa. dikit aja deh . yah pokoknya cewek tokoh utama di movie ini tuh Itik buruk rupa yang berubah jadi angsa. *ooouh*
Tapi liat aja deh endingnya . Romantis beudzzz *alaynya muncul*

Cepetan diliat yaaa… gak nyesel kok . Film ini juga lucu kok , apalagi tuh temen2nya si Nam (tokoh utama cewek-nama asli: Pimchanok Leuwisedpaiboon- sama sang guru :p

Sekian , kiss n hug .kiss Mario Maurer #eh dadaaaah *melambai*

I WISH I WERE NAM . 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s