Aku, Kita, Dirimu, dan Dirinya


Aku..

Kita..

Dirimu..

Dirinya..

Sebuah cerita yang takkan habis dikenang

Sebuah peristiwa menarik dalam hidupku

Menceritakan kisah kita

Yang tak pernah usai digerus jaman

Sebuah goresan hidup tentang…

Ketertarikanku padanya

Kebersamaan kita,

Yang memaksaku untuk merelakan dirinya

Dan aku..

Mulai melangkah selangkah lebih maju

Menemukan perasaan yang baru saja muncul

Hingga akhirnya menemukan dirimu

Aku dan kita..

Adalah teman

Aku dan kita..

Selalu berbagi suka duka bersama

Aku dan kita..

Merupakan ikatan yang tak pernah pudar

Dirimu..

Yang membuatku tersadar

Dirimu..

Yang memberi warna baru di hidupku

Dirimu..

Yang  tak kan hilang

setidaknya untuk saat ini

Dirinya..

Merupakan seseorang yang sempat ku kagumi

Dirinya..

Seseorang yang kulupakan

Dirinya..

Seseorang yang kutinggalkan demi dan untuk

KITA…

AKU, KITA, DIRIMU, DIRINYA

Sebuah cerita tentang KITA

Yang tak lepas darimu , dariku, dan darinya…

bf

we r bestfriend 4ever

Love

My love for U

Intan Puspita Arum

April 11 ,2010

06:03 pm

3 comments

Tinggalkan Balasan

